"Perjalanan menempuh ratusan ribu kilometer harus dimulai dengan satu langkah kaki".

Sabtu, 09 Agustus 2014

Kasih sayang yang tiada duanya di dunia

19.51 Posted by azkasadan No comments
Ibu..
Pinjamkan aku hatimu, agar aku belajar 
belajar bersabar seperti kesabaran yang tumbuh disana

pinjamkan aku hatimu..
agar aku belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikitpun.

pinjamkan aku hatimu untuk aku peluk,
saat engkau menangis dalam diam

Ibu...
ajarkan aku untuk bersabar ketika masalah datang
ajarkan aku ikhlas ketika kesedihan menyapa
ajarkan aku ikhlas agar air mata ini tidak sia sia ketika jatuh.

Ibu..
engkau selalu menghapus kesedihanmu melalui senyum indahmu
engkau lah tangan Tuhan yang tak pernah berhenti mengalirkan kasih sayang Allah

Tempatkan Ibu di taman syurgaMu, karena disanalah tempat selayaknya untuk seorang ibu.


*Sabtu, 9 Agustus 2014
   19 : 52 

0 komentar:

Posting Komentar