"Perjalanan menempuh ratusan ribu kilometer harus dimulai dengan satu langkah kaki".

Rabu, 22 Oktober 2014

Kekuatan Maha dahsyat bernama doa

09.21 Posted by azkasadan 2 comments
Sesungguhnya di dalam hati terdapat sebuah sobekan yang tidak bisa dijahit kecuali dengan menghadap penuh kepada Allah 'Azza wa Jalla. Di dalamnya juga ada sebuah keterasingan yang tak mampu diobati kecuali dengan menyendiri bersama Allah SWT.


Didalam hati juga ada sebuah kesedihan yang tidak akan mampu diseka kecuali oleh kebahagiaan yang tumbuh karena mangenal Allah dan ketulusan berinteraksi dengan-Nya. Pun di dalam hati terdapat sebuah kegelisahan yang tidak mampu ditenangkan kecuali berhimpun karena Allah dan pergi meninggalkan kegelisahan itu menuju Allah. Ada juga gejolak api yang tidak mampu dipadamkan kecuali oleh keridhaan akan perintah, larangan, dan keputusan Allah, yang diiringi dengan ketabahan dan kesabaran sampai tiba saat perjumpaan dengan-Nya.
Didalam hati juga terdapat tuntutan kuat yang tidak akan berhenti sebelum Allah menjadi satu-satunya tujuan. Di dalamnya pun ada kebutuhan yang tidak akan terpenuhi kecuali oleh kecintaan kepada-Nya, mengingat-Nya terus menerus, serta keikhlasan penuh kepada-Nya. Bahkan jika hati ini diberi duni beserta segala isinya, kebutuhan tersebut tetap tak akan terpenuhi tanpa menghadap penuh kepada Allah, sang Maha Kasih :)

2 komentar:

  1. Good inspiration..
    Visit back www.sunnatuna.blogspot.com
    That is my blog.
    Thanks.

    BalasHapus